[Review] Dolmen – Masih Belum Cukup!

Di era modern saat ini, gempuran game-game ala Soulslike memang banyak bermunculan. Mereka datang satu per satu, dengan harapan dapat Menkekan gavangan kepada gamer duro. Hal inina yang membuat desarrollador asal Brasil, Massive Work Studio, ingin menuba fórmula Soulslike lewat juego mereka yang berjub Dolmen. Lalu juego seperti apakah Dolmen se sentiri?

En este caso, nos gustaría darle una breve reseña. Dolmen yang cukup membuat kami interesado saat pertama kali verlo.

Nota: echa un vistazo a la PlayStation 4.

Cerita di Luar Ankasa

Saat Pertama Kali Lihat, Memang Memeni Tema Yang Mirip Dengan devuelto Dolmen Cuéntame sobre manusia datang dan menjajah planet-planet yang ada di sebuah semesta. Tujuannya mereka pun mirip seperti saat zaman kolanasianan dulu, yaitu untuk gehanan daerah pasangan, melebarkan persahaan mining, etc. Tidak hanya itu, mereka di sini juga diceritakan merekayasa genetica manusia demi bisa bertahan hidup di kondisi yang tidak ramach. Keturunan Yang Memiliki Rekeyasa Genética Itu Kemudian Disbut Sebagai Xeno.

Singkat cerita, pemain akan berperan sebagai tentara bayaran demi mengungkap sebuah kebenaran yang mengankam bagi mereka semua. Sebuah Teknologi yang dirahasikan karena seinara sangat horrible. Mampuka Kebenaran Tersbut Dunkap?

Baka Juga: [Review] Cyberpunk 2077 – Mundo abierto Ambisius yang Rilis Terlalu Dini

Yang Bersahabat como un espíritu

Seperti yang sudah sempat mencionado anteriormente, Dolmen El concepto de Menggunakan de Soulslike y la jugabilidad. Kalyan pasti sudah kenal apa itu sulslaik yang dirasa oleh pemain casual sangat sulit ditaklukan. Buggy es un jugador de alfombras duro, kami rasa Dolmen Terlalu Mudah Untuk Kalyan. Namun, Untuk Gamer Informal Dolmen Justru sangat bersahabat. Kutamare buat kalian yang ingin menobak juego Soulslike, tapi tidak mau ternagi estrés atau banyak marah-marah saat mekamenannya.

Meski kukup bersahabat, tidak membuat Dolmen Tanpa Tantangan. En este juego como melawan musuh yan datang dalam jumla banyak. Karakter kalian juego de palabras hanya diwandu dua ranura untuk penganangan sinagam untuk melangan extranjero atau monstruo yang munkul. Untungnya, kalian bisa mengada secara secara instan tanpa masuk ke menu Inventory. Jad, kalyan harus cekatan untuk memilih senjata yang kokok untuk melawan monstruo yang munkul tanpa hent.

Ava Kaget

Hal Lainnia Young Kukup Menarik Dar Dolmen Sendir Adalah Adania de Elemen Horror susto yang cukup rajin munpulg di palong permainan. saathi perthama kali principal, kalyan pasti mengira juego ini biasa saja karena masih dapat melihat musuh dar kejauhan. Tetap saat kalyan sudah masuk ke game ini semakin dalam, kalyan bakal merasakan aura horror yang mulai ketara.

Musuh-musuh yang akan munkul terlihat semakin pintar. Mereka Akan Bersembun y el personaje de Menyerang Tiba-Tiba. Kedatangan mereka yang tiba-tiba ini akan membuat kalyan terkejut tanpa adanya persiapan apa-apa. Oleh karena itu, jangan malas untuk mengechek keadaan sekitar misalnia saath melinthas belokan atau comedor yang kalyan rasa sangat menkurigakan. ¡Dan Jangan Lupa, Persiapkan Jantung Lema Kalyan!

Tema bagus, tapi Visual Biasa Saja

Mengusung konsep luar angkasa dan pesanteran varangan planet membuat eksepada kita tinggi untuk Dolmen. Kami sempat angsangan visual yang bakal tersaji mirip-mirip dengan devuelto Tetap, Saangnia bellum. Dolmen Fue construido utilizando Unreal Engine 4, que en realidad tiene un gran potencial. Aksi karakter di Dolmen Kukup Lankar Meski Visual Dizekitar Gagali Membuat Kami Terpesona Den Yusru Biasa Saja Den Saaangnia Masih Terlihat Jauh Dar devuelto Yang Memilik Konsef Mirip.

Audio-Nya Yuga Terlalu Suni. Mungkin tujuannya untuk maksukum elemento hoor yang terselip di game ini. Tapi kami tetap merasakan kekosongan saat memainkan Dolmen. Paling, telinga kami sepert dihantui oleh suara-suara Nger Yang mengharapkan kami takuti saat menjelajah planeta nan seram dengan monstruo yang bisa saja munkul di depan muka.

Multiplataforma Rilis

Buat kalyan yang tertarik untuk memainkan DolmenEl juego es un Massive Work Studio que se ejecuta en PlayStation 4, Xbox One, PC, Xbox Series X y S Series PlayStation 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published.